Valentino Rossi Kesal Raih Hasil Buruk di Tes Pramusim MotoGP 2021

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 08 Mar 2021, 21:55 WIB
Valentino Rossi

Valentino Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Rider Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, merasa kesal dengan penampilan buruknya pada tes pramusim MotoGP 2021, bersama tim barunya, Petronas Yamaha SRT.

Valentino Rossi harus menelan hasil yang kurang memuaskan kala melakoni dua hari tes pramuim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, sejak Sabtu 5 Maret 2021.

Pada hari pertama, rider berjuluk The Doctor ini hanya mampu berada di posisi ke-14 usai mencatatkan waktu 1 menit 55.584 detik. Rossi sendiri harus rela terpaut 0.897detik dari rider Tim Aprilia, Aleix Espragaro.

Sementara pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2021, Rossi justru tampil lebih mengecewakan bersama Petronas Yamaha SRT lantaran hanya menempati urutan ke-20 dengan catatatn waktu 1 menit 55.708 detik.

The Doctor bahkan terpaut 1.768 detik dari rider yang menggantikan posisinya di tim pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo, yang menjadi tercepat pada sesi tes tersebut.

Berkaca pada hasil tersebut, Rossi lantas mengaku sangat kecewa dengan performa yang ditampilkannya sepanjang sesi latihan bebas kedua MotoGP 2021.

“Sayangnya saya memiliki beberapa masalah dengan motor pada akhirnya, jadi saya tidak bisa mencoba memperbaiki catatan waktu saya lagi pada tes hari ini,” jelas Rossi, sebagaimana dilansir oleh Speedweek.

“Keduanya. Penempatannya pasti tidak fantastis, begitu pula waktu lap saya. Saya merasa tidak nyaman dengan sepeda motor hari ini. Kami juga tidak mencoba berkendara dengan ban lunak, kalau tidak saya merasa bisa sedikit lebih cepat,” pungkasnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, MotoGP 2021, Petronas Yamaha SRT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-kesal-raih-hasil-buruk-di-tes-pramusim-motogp-2021
1908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini