Valentino Rossi Kecewa Akan Performanya di Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 20 Nov 2020, 23:32 WIB
Valentino Rossi tak puas dengan pencapaiannya di musim 2020.

Valentino Rossi merasa kecewa akan performanya di musim 2020.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi merasa kecewa berat atas performanya di musim 2020 kali ini. Rossi hanya memberikan nilai 5 kepada dirinya sendiri.

Tidak bisa dipungkiri, MotoGP musim 2020 memang berjalan kurang mulus bagi Valentino Rossi. Pria yang akrab disapa The Doctor tersebut berulang kali mengalami nasib sial. Permasalahan dari sektor mesin, ban, dan yang lain-lainnya terus menerpa Rossi hingga seri terakhir di GP Valencia. Ia juga harus absen pada dua balapan di GP Aragon dan GP Teruel akibat tertular Virus Corona.

Dari perjalanan musim ini tersebut, nilai yang bisa diberikan Rossi kepada dirinya sendiri adalah 5. Ia kecewa karena tidak bisa optimal pada setiap balapan yang dilakoninya.

“Sulit untuk memberi nilai perihal penampilan saya musim ini, tapi saya jelas tidak senang. Ini musim yang sulit, terutama karena kami tidak memperoleh banyak poin. Kadang-kadang saya berhasil menjadi cepat bahkan setelah Jerez. Namun sayangnya saya tidak berhasil naik podium lagi. Itulah mengapa saya akan mengatakan untuk memberi nilai 5,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati kecewa akan performanya sendiri, Rossi juga masih memberikan nilai lebih besar kepada Yamaha. Menurutnya, pihak tim sudah berusaha keras melakukan perbaikan meski belum membuahkan hasil manis. “Tapi motornya telah menang banyak, itulah mengapa saya memberi Yamaha nilai 7,” tukas pebalap asal Italia tersebut.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha, motogp

689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini