Valentino Rossi Ingin Petik Hasil Manis di GP Emilia Romagna

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Okt 2021, 08:06 WIB
Valentino Rossi berharap bisa beri hiburan di GP Emilia Romagna.

Valentino Rossi berharap bisa tampil garang di GP Emilia Romagna. (Gambar: Gridoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi berdoa supaya bisa memberikan yang terbaik di MotoGP Emilia Romagna mendatang. Ia tahu itu bakal jadi balapan terakhirnya di Negeri Pizza.

Dengan keputusan pensiun di penghujung musim ini, ada tiga balapan tersisa yang harus dijalani oleh Valentino Rossi. Salah satunya adalah di Sirkuit Misano yang dekat dengan kampung halamannya. Rossi jelas berharap bisa mendapati hasil manis dan memberi hiburan kepada fans di sana.

“Kami perlu bekerja untuk memberikan yang terbaik, mencoba menjadi sedikit lebih cepat daripada di balapan terakhir dan menyempurnakan pengaturan agar lebih kompetitif,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Balapan sebelumnya di Misano sudah menjadi momen yang sangat emosional bagi saya dan, tentu saja, balapan kali ini akan menjadi balapan yang spesial di kandang sendiri dan saya sangat berharap para penggemar dapat menikmatinya,” pungkasnya sekali lagi.

Menurut pemberitaan dari media ternama di Eropa, Walikota Misano yaitu Fabrizio Piccioni sudah menyiapkan pesta perpisahan untuk The Doctor. Para penggemar Rossi juga bakal berbondong-bondong datang langsung ke sirkuit untuk menyaksikan idolanya membalap. Menarik untuk dinanti bagaimana akhir pekan di Misano bakal berjalan nantinya.

Momen perpisahan ini jelas sangat berat dijalani oleh Rossi. Ia sudah lama berkarier di balap motor profesional dan harus mengucapkan selamat tinggal di depan fansnya sendiri.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-ingin-petik-hasil-manis-di-gp-emilia-romagna
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini