Valentino Rossi Ingin Lihat Bagnaia Menang di GP Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Sep 2021, 17:11 WIB
Valentino Rossi berharap supaya Francesco Bagnaia bisa pecah telur di GP Aragon.

Francesco Bagnaia dijagokan Valentino Rossi bisa menang di GP Aragon. (Gambar: Morning Express)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi mendukung Francesco Bagnaia untuk bisa memetik kemenangan di MotoGP Aragon, Minggu (12/9). Menurutnya, Bagnaia punya kecepatan yang tergolong bagus.

Pada sesi kualifikasi saja, Francesco Bagnaia sukses memecahkan rekor dan berhasil dapat pole position. Dengan modal berharga yang dikantonginya itu, tentu Bagnaia dijagokan untuk bisa menang. Valentino Rossi sendiri juga mendukung mantan anak didiknya itu untuk bisa berdiri di podium tertinggi.

"Tentu saja, sudah waktunya dia (Bagnaia) menang, mendobrak tabu ini. Dia melaju sangat cepat, dia membalap dengan luar biasa, Ducati sangat cepat dan tim pabrikan melakukan pekerjaan dengan baik. Dia mengalami banyak perubahan musim ini, terutama dengan ban, jika tidak, dia akan memiliki lebih banyak poin di kejuaraan. Saya sangat berharap (hari ini) adalah hari yang tepat untuknya,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Nasib sial memang berulang kali dialami Bagnaia ketika mentas di kelas premier. Beberapa kali ia memiliki kans untuk meraih kemenangan, tetapi selalu gagal dan hanya berbuah runner-up saja. Tidak heran, Rossi begitu gatal untuk menantikan Bagnaia pecah telur untuk pertama kali. Dengan karakteristik Sirkuit Aragon yang cukup sesuai dengan motor Ducati, harusnya Bagnaia bisa melesat dengan kencang. Bagnaia juga harus membuktikan diri jika ia layak dicap sebagai pebalap tangguh.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-ingin-lihat-bagnaia-menang-di-gp-aragon
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini