Valentino Rossi Dukung Bezzecchi Perebutkan Gelar MotoGP 2024

Penulis: Senja Hanan
Jumat 26 Jan 2024, 15:09 WIB
Valentino Rossi Dukung Bezzecchi Perebutkan Gelar MotoGP 2024

Valentino Rossi Dukung Bezzecchi Perebutkan Gelar MotoGP 2024

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Valentino Rossi mendukung Marco Bezzecchi untuk melawan Ducati lainnya untuk kejuaraan MotoGP 2024.

Tim VR46 meluncurkan livery neon, putih dan merah Bezzecchi dan Fabio di Giannantonio termasuk sponsor utama baru Pertamina minggu ini dan pemiliknya yang termasyhur bersikeras bahwa mereka akan bertarung di garis depan lagi.

Bezzecchi muncul sebagai ancaman nyata untuk memenangkan gelar tahun lalu sampai harapannya memudar di putaran terakhir, terutama setelah cedera yang dideritanya saat berlatih di peternakan Valentino Rossi.

Tahun ini Ducati yang dominan menyambut Marc Marquez untuk bergabung tetapi Rossi yakin pembalapnya masih bisa bersaing. “Kami sangat senang bisa balapan bersama Marco dan Fabio, dan juga dengan sponsor baru Pertamina. Itu adalah hubungan yang penting,” kata Rossi.

“Kami tiba dari musim yang fantastis, dari tahun lalu. Pertama-tama, kami ingin memenangkan beberapa balapan. Ini adalah sasaran pertama. Dan juga, mencoba memperjuangkan kejuaraan. Juga, untuk mencoba memperjuangkan kejuaraan tim.”

Bezzecchi memenangkan balapan MotoGP perdananya tahun lalu di Argentina, juga menjadi tonggak kemenangan pertama bagi tim Rossi. Bezzecchi menolak kesempatan mengendarai GP24 bersama Pramac tahun ini dan tetap menggunakan VR46 di GP23. Meskipun mereka kehilangan Luca Marini ke Repsol Honda, mereka merekrut Di Giannantonio yang performanya di akhir musim sangat menarik.

Keputusan besar juga menanti Rossi - mereka telah memasuki tahun terakhir kontrak mereka saat ini dengan Ducati dan harus memutuskan apakah akan bertahan atau pergi ke pabrikan saingannya, kemungkinan besar Yamaha.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Marco Bezzecchi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-dukung-bezzecchi-perebutkan-gelar-motogp-2024
6537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini