Valentino Rossi Berharap Bisa Tampil Lebih Baik di Mugello

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 18 Mei 2021, 17:58 WIB
Valentino Rossi punya harapan besar untuk tampil lebih kompetitif di Mugello.

Valentino Rossi berharap bisa petik hasil lebih manis di GP Italia. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi berharap bisa mendapati hasil yang lebih baik lagi di GP Italia mendatang. Ia sudah termotivasi berkat peningkatan performa di GP Prancis lalu.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Le Mans kemarin, performa Valentino Rossi tergolong sebagai salah satu yang paling stabil. Di saat semua pebalap kalang kabut karena guyuran hujan, Rossi tetap tenang hingga akhirnya finish di peringkat 11. Ia memang gagal menembus posisi sepuluh besar, tetapi setidaknya hasil itu sudah cukup memuaskan dibanding seri-seri sebelumnya.

Dengan penampilan yang mulai meningkat dan kecepatan motor yang memuaskan, kini Rossi berharap bisa unjuk gigi lebih garang lagi di MotoGP Italia. Dukungan dari publik tuan rumah bakal menambah semangatnya untuk bisa berbicara banyak. Satu hal yang lebih penting, Rossi berharap agar cuaca di Italia tidak seburuk di Prancis lalu.

“Lintasan yang penting, mungkin saja saya akan membuat helm khusus. Saya berharap untuk melakukannya dengan baik, terutama setelah kami mengambil langkah maju di sini (MotoGP Prancis 2021). Namun, setiap lintasan adalah cerita tersendiri. Saya berharap untuk menjaga perasaan yang lebih baik ini dengan motornya juga,” tutur Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Balapan GP Italia sendiri bakal digelar pada akhir bulan. Masih ada waktu sekitar 2 pekan bagi Rossi untuk beristirahat dan melakukan persiapan sematang mungkin.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-berharap-bisa-tampil-lebih-baik-di-mugello
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini