Valentino Rossi Berharap Bisa Bangkit di Misano

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Okt 2021, 05:59 WIB
Valentino Rossi bertekad bangkit di GP Emilia Romagna.

Valentino Rossi ingin perbaiki performa di GP Emilia Romagna. (Gambar: Twitter @sepangracing)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi berharap untuk bisa bangkit pada pagelaran MotoGP Emilia Romagna mendatang. Ia memiliki pencapaian kurang bagus pada seri perdana di GP San Marino lalu.

Pada balapan tersebut, Valentino Rossi hanya bisa finish di peringkat 17. Ia menceritakan betapa banyak masalah yang dihadapi pada balapan tersebut. Meski mempunyai peluang bagus untuk bisa tampil apik, tetapi Rossi tetap tidak bisa meraih poin di depan fansnya.

“Di tikungan pertama saya bisa memulihkan beberapa posisi, tapi kemudian di Tikungan 4 ada beberapa kontak dan saya harus keluar lintasan, yang menempatkan saya di posisi terakhir. Setelah itu saya coba menekan. Kecepatan saya baik dan saya mampu melakukan overtaking. (Tetapi) sayang sekali itu tidak cukup untuk mendapatkan beberapa poin," ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk seri kedua nanti, Rossi berharap bisa belajar dari kesalahan dan menunjukkan performa yang lebih optimal. Besar harapan Rossi untuk bisa menjalani balapan terakhir di Misano dengan pencapaian yang memuaskan. Apalagi, balapan tersebut bakal dihadiri oleh banyak penonton. Sebagai pebalap legendaris di kelas premier, banyak orang yang tak mau ketinggalan menyaksikan balapan terakhir Rossi. The Doctor juga berjanji tidak akan tampil mengecewakan dan memberi hiburan yang menarik bagi penonton. Menarik untuk dinanti bagaimana performanya pada akhir pekan nanti.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-berharap-bisa-bangkit-di-misano
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini