Valentino Rossi Beberkan Kelebihan Terbesar Dari Luca Marini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Sep 2022, 06:48 WIB
Luca Marini dinilai cerdas dan tenang oleh Valentino Rossi.

Valentino Rossi beberkan kelebihan utama dari Luca Marini. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Valentino Rossi membeberkan kelebihan terbesar dari adik tirinya, Luca Marini. Ia menilai Marini sebagai sosok yang handal dalam mengatur emosi dan ketenangan di atas lintasan balap.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Valentino Rossi merupakan salah satu pebalap legendaris yang pernah berlaga di ajang MotoGP. Ia telah mengoleksi banyak gelar dan mempunyai banyak fans di seluruh penjuru dunia. Bahkan setelah performanya sudah mulai turun di usia senja sekalipun, Rossi masih digemari banyak orang setiap kali balapan.

Meskipun terkenal dengan gaya balapnya yang hebat dan minim akan kesalahan, tetapi Rossi mengaku bahwa ia masih kalah dari Marini dalam dua hal. Dua hal yang dimaksud adalah ketenangan dan kecerdasan di atas lintasan balap. Menurutnya, dua hal itu jadi kelebihan terbesar adik tirinya. Marini selalu mengambil keputusan yang cerdas di situasi-situasi sulit. Ketika berada dalam situasi yang berbahaya sekalipun, Marini juga tetap tenang dan berani melakukan manuver yang cantik. Rossi sendiri yang sudah bertahun-tahun balapan terkadang tidak bisa melakukan hal serupa.

"Dia sangat cerdas dan dingin, itu yang membuat saya iri. Saya orang yang tenang, tapi dia lebih tenang dari saya, bahkan setelah 20 tahun balapan, saya masih suka tegang, tapi dia tidak takut," ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-beberkan-kelebihan-terbesar-dari-luca-marini
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini