Usai Tukar Helm Dengan Leclerc, Quartararo Bertekad Jajal Mobil F1

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Des 2019, 08:34 WIB
Usai Tukar Helm Dengan Leclerc, Quartararo Bertekad Jajal Mobil F1

Fabio Quartararo tertarik untuk jajal mobil F1.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mendapat kesempatan untuk bertukar helm dengan Charles Leclerc pada GP Abu Dhabi pekan lalu. Usai pertukaran helm tersebut, Quartararo menjadi ingin untuk bisa menjajal mobil F1 suatu saat nanti.

Relasi dekat antara Leclerc dengan Quartararo memang sudah terlihat di akun sosial media masing-masing. Keduanya sering berbalas komentar dan menunjukkan keakraban yang kental meski berbeda karier. Benar saja, Quartararo rela meluangkan waktu untuk menonton balapan di GP Abu Dhabi secara langsung dan menemui Leclerc untuk bertukar helm.

Meski bertukar helm dengan Leclerc, Quartararo menjelaskan apabila ia tetap mendukung Lewis Hamilton. Hal tersebut dikarenakan Hamilton mengendarai mobil Mercedes AMG yang disponsori oleh Petronas sama dengan motornya. Satu hal yang pasti, Quartararo mulai tertarik untuk bisa menjajal mobil F1 dan berharap dapat segera merealisasikan keinginannya dalam waktu dekat.

“Saya benar-benar berharap dapat menjajal mobil F1, sesuatu yang saya sukai. Saya juga berharap dapat melakukannya dalam waktu dekat. Saya menyukai Charles, tetapi tentu saja yang mendukung pembalap yang disponsori Petronas,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Quartararo dan Leclerc memang menjadi pebalap yang bersinar di bidangnya masing-masing. Meski berusia muda, tetapi Quartararo sudah bisa tampil apik di kelas MotoGP sementara itu Leclerc juga bisa melebihi pencapaian poin dari rekan setimnya sendiri, Sebastian Vettel.

Artikel Tag: Formula One 2019, Scuderia Ferrari, Charles Leclerc, Fabio Quartararo

708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini