Usai Teken Kontrak Baru, Marquez Siap Tampil Lebih Baik Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Feb 2020, 20:03 WIB
Usai Teken Kontrak Baru, Marquez Siap Tampil Lebih Baik Lagi

Marc Marquez siap jawab kontrak baru Honda dengan prestasi yang gemilang.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengaku senang telah meneken kontrak baru hingga tahun 2024 mendatang. Marquez kemudian berjanji akan menjawab kepercayaan besar dari manajemen tim tersebut dengan prestasi yang lebih impresif lagi.

Sebagai pebalap andalan Honda, Marquez memang tampil begitu brilian sejak kedatangannya di tahun 2013. Pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien ini sudah mampu meraih total 6 gelar juara hanya dalam kurun waktu 7 tahun. Tidak heran, Honda begitu bertekad besar untuk memagari Marquez dari rebutan tim lain. Segala kemauannya rela dipenuhi supaya Marquez tetap bertahan dalam waktu yang lama.

Setelah resmi memperpanjang kontrak, Marquez sendiri merasa senang karena selama ini mendapat dukungan penuh dari Honda. Ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas yang telah diberi pihak tim dan siap memberikan performa yang lebih baik lagi.

“Saya sangat bangga mengumumkan pembaruan saya dengan Honda Racing Corporation selama empat tahun ke depan. Honda memberi saya kesempatan untuk tiba di kelas MotoGP dengan motor pabrik pada 2013,” tutur Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Sejak tahun pertama, kami telah mencapai kesuksesan bersama dan saya sangat senang untuk terus menjadi bagian dari keluarga Honda. HRC memberi saya kepercayaan diri untuk memperluas kemitraan ini untuk mendapatkan tujuan bersama dan melanjutkan kisah kesuksesan kami,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez

2593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini