Usai Perpanjang Kontrak, Rins Bertekad Bawa Gelar Juara Untuk Suzuki

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Mei 2020, 23:31 WIB
Usai Perpanjang Kontrak, Rins Bertekad Bawa Gelar Juara Untuk Suzuki

Alex Rins siap persembahkan gelar juara MotoGP untuk Suzuki.

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Alex Rins mempunyai ambisi yang besar setelah resmi memperpanjang kontraknya dengan tim Suzuki Ecstar. Rins ingin menjawab kepercayaan besar manajemen tim dengan gelar juara MotoGP.

Sebagai informasi, Rins memang telah memperpanjang kontraknya dengan Suzuki hingga tahun 2022 mendatang. Potensi besar yang dimiliki Rins membuat pihak tim enggan melepasnya menuju tim lain secara cuma-cuma. Pada musim 2019 lalu, Rins berhasil mengamankan dua kemenangan impresif di GP Amerika Serikat dan GP Inggris. Hal ini menunjukkan betapa potensialnya Rins untuk menjadi pebalap yang lebih hebat.

Dengan kepercayaan besar yang diberikan manajemen tim kepada Rins, ia siap menjawabnya dengan performa yang lebih baik. Tidak main-main, target Rins dalam dua tahun mendatang sangatlah besar yakni dengan merebut gelar juara dunia. Hal tersebut tidak akan berjalan mudah sebab para rival juga punya kekuatan yang lebih baik. Namun, Rins juga siap mengerahkan kemampuan terbaiknya dan yakin bahwa Suzuki bisa membantunya menuju tangga juara. Kerja mereka selama liburan musim dingin telah membuahkan hasil manis ketika tes pramusim lalu.

“Saya sangat puas. Saya sangat baik di sini bersama mereka. Di tim ini, kami bekerja sama dengan baik, semuanya sangat akrab dan kami memiliki tujuan bersama, untuk memenangkan gelar,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins

1917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini