banner babe

Usai Jalani Tes di Valencia, Dovizioso Ingin Kondisi Lebih Baik di Tes Jerez

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Nov 2019, 14:31 WIB
Usai Jalani Tes di Valencia, Dovizioso Ingin Kondisi Lebih Baik di Tes Jerez

Andrea Dovizioso berharap kondisi lebih baik di tes pramusim Jerez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso merasa cukup puas dengan kecepatan motornya saat menjalani tes pramusim pertama di Valencia. Dovizioso kini berharap ia bisa menjalani tes yang lebih baik lagi di Jerez.

Seperti yang diketahui, para pebalap langsung diberi kesempatan untuk menjajal motor terbaru masing-masing pada tanggal 19-20 November lalu di Sirkuit Ricardo Tormo. Pada tes tersebut, Dovizioso memang gagal mencatatkan waktu terbaik. Ia masih kalah cepat ketimbang pebalap Yamaha yang tampil sangat mendominasi. Meskipun catatan waktunya kalah dari pebalap Yamaha, tetapi Dovizioso secara keseluruhan sudah merasa puas dengan perbaikan yang dilakukan oleh kru Ducati.

Dovizioso sadar motornya sudah berkembang jauh lebih baik untuk saat ini. Tetapi, ia juga menekankan bahwa masih ada beberapa bagian yang perlu diujikan lebih baik lagi di tes selanjutnya.

“Saya pikir ada banyak upaya dalam sasis yang kami miliki di sini. Saya cukup senang tentang hal itu. Saya pikir itu adalah langkah yang berbeda dari apa yang kami lakukan di masa lalu, yang sangat penting bagi kami," ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

"Penting untuk memahami dengan lebih baik, kami telah mencoba pada hari Selasa. Saya harap kami menemukan kondisi yang baik di Jerez karena saya percaya akan lebih penting untuk membandingkan dan memahami materi baru di sana,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini