Usai Jalani Hari Pertama di Austria, Vinales Masih Keluhkan Hal Yang Sama

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Agu 2020, 06:15 WIB
Usai Jalani Hari Pertama di Austria, Vinales Masih Keluhkan Hal Yang Sama

Maverick Vinales keluhkan masalah yang sama di hari pertama GP Austria.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengeluhkan masalah yang sama pada motornya di sesi latihan bebas GP Austria. Pada gelaran hari pertama, Vinales memang gagal tampil optimal dengan motor YZR-M1 miliknya.

Jika dikombinasikan antara catatan waktu Vinales di sesi FP1 dan FP2, maka ia hanya bisa menempati posisi 11 secara keseluruhan. Hasil ini jelas bukan apa yang diharapkan Vinales apalagi setelah ia melempem di GP Ceko lalu. Seusai sesi, Vinales lantas mengeluhkan hal yang sama dari apa yang dirasakannya di seri lalu. Daya cengkeram ban masih kurang optimal, diperparah lagi dengan trek yang basah karena diguyur hujan.

“Perasaannya mirip dengan yang ada di Brno, kami memiliki masalah yang sama. Tapi ini baru hari pertama. Sekarang tergantung kepada kami untuk meningkatkan,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan data, lalu kita akan lihat. Saya merasa kuat di lintasan. Saya merasa gaya mengemudi saya benar, itu yang paling penting. Jika kami menemukan set-up yang tepat, saya yakin kami akan berjuang di baris depan," tukas rekan setim dari Valentino Rossi ini.

Vinales sendiri bertekad untuk bangkit di GP Austria kali ini. Selain ingin menebus kegagalannya dari pekan lalu, Vinales juga ingin memanfaatkan momen Marc Marquez yang masih absen karena cedera lengan.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/usai-jalani-hari-pertama-di-austria-vinales-masih-keluhkan-hal-yang-sama
1282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini