banner babe

Usai Finish Keempat di GP Austria, Rossi Nilai Yamaha Sudah Membaik

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Agu 2019, 22:06 WIB
Usai Finish Keempat di GP Austria, Rossi Nilai Yamaha Sudah Membaik

Valentino Rossi cukup senang dengan hasil yang dipetiknya di GP Austria.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi angkat suara setelah berhasil finish di posisi keempat kala mentas di GP Austria lalu. Rossi menilai apabila motor Yamaha sudah mengalami peningkatan yang cukup baik.

Meski tidak mendapat start ideal di Sirkuit Red Bull Ring, Rossi tidak menyerah untuk memperbaiki posisinya. Usaha keras pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor ini akhirnya berbuah manis dengan finish di posisi keempat. Walaupun masih gagal merebut podium, namun Rossi menganggap jika hasil ini sudah cukup baik baginya mengingat Yamaha juga tidak begitu cocok dengan karakteristik trek di Red Bull Ring.

Saat ditanya mengenai performa motor, Rossi kemudian memberikan pujian kepada Yamaha yang dianggapnya sudah semakin membaik. Jika terus dapat mempertahankan performa seperti ini, Rossi yakin bisa menutup musim dengan catatan yang lebih baik nantinya.

“Kami cukup senang, karena tampaknya paruh kedua musim ini dimulai lebih baik. Kami meraih hasil cukup positif meski tanpa podium. Paruh pertama musim sangatlah negatif. Tampaknya sesuatu sudah bergerak di Yamaha, dan mereka mulai bekerja lebih keras dan lebih baik demi meningkatkan performa motor,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

"Kini kami punya sepekan untuk istirahat usai dua balapan beruntun. Setelah ini kami akan menghadapi Silverstone. Saya harap cuacanya bersahabat, karena saya sangat menyukai treknya, dan tampaknya aspal baru punya grip yang lebih baik dan tak lagi bergeronjal. Kami bisa kuat bersama Yamaha," tukas Rossi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

2312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini