Usai Absen di Jerez, Iannone Tatap Le Mans Dengan Percaya Diri

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Mei 2019, 22:27 WIB
Usai Absen di Jerez, Iannone Tatap Le Mans Dengan Percaya Diri

Andrea Iannone ingin segera mentas di GP Prancis.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Aprilia Gresini yaitu Andrea Iannone mengaku optimistis menatap balapan yang akan digelar di Le Mans, Prancis mendatang. Iannone ingin segera mentas dan memetik hasil positif usai absen pada balapan di GP Spanyol lalu.

Seperti yang diketahui, Iannone memang diharuskan absen saat balapan digelar di Jerez lalu. Pasalnya, ia mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas sehingga membuatnya tidak bisa tampil dan menunggangi kuda besi. Dengan waktu jeda yang cukup lama, lantas Iannone menggunakan waktu tersebut untuk memfokuskan diri menjalani balapan di Le Mans. Ia yakin bahwa balapan nanti akan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapannya.

“Saya sudah mencoba, tapi kaki saya kurang kuat untuk menggeser persneling. Sangat disayangkan karena saya ingin menggunakan hari tes ini untuk mengonfirmasi catatan positif yang telah kami mulai di FP4. Sebelum kecelakaan, saya cukup baik,” ucap Iannone saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk semakin mematangkan persiapannya menjelang GP Prancis, Iannone meminta data dari rekan setimnya yaitu Aleix Espargaro. Dengan data tersebut, Iannone menjadi semakin percaya diri menatap jalannya balapan. “Tetapi kami menerima konfirmasi dari Aleix dalam balapan dan itu pasti positif. Mulai besok saya akan memulai pemulihan saya. Namun, saya yakin saya akan dapat 100% untuk akhir pekan Le Mans,” tukas Iannone.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Aprilia Gresini, Andrea Iannone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/usai-absen-di-jerez-iannone-tatap-le-mans-dengan-percaya-diri
3765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini