banner babe

Untuk Tarik Perhatian Honda, Zarco Siap Petik Hasil Maksimal di Ricardo Tormo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Nov 2019, 14:49 WIB
Untuk Tarik Perhatian Honda, Zarco Siap Petik Hasil Maksimal di Ricardo Tormo

Johann Zarco ingin tampil maksimal di GP Valencia.

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Johann Zarco bertekad tampil maksimal di balapan terakhir GP Valencia mendatang. Performa apik diinginkan Zarco dengan tujuan menarik perhatian manajemen Honda agar menaruhnya menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang pensiun.

Sebagai pebalap pengganti sementara, Zarco mempunyai harapan besar ia bisa mendapat tempat utama dalam tim Honda. Hal ini semakin diperkuat usai Lorenzo memutuskan untuk tutup karier dan menyisakan satu tempat kosong di sebelah Marc Marquez. Banyak nama yang mulai dirumorkan untuk bisa menggantikan posisi Lorenzo tersebut. Salah satu nama yang cukup kencang dibicarakan adalah Johann Zarco sendiri.

Untuk bisa membuat rumor tersebut menjadi kenyataan, Zarco sadar bahwa ia harus berjuang keras membuktikan diri. Salah satu kesempatannya adalah dengan meraih hasil sebaik mungkin di GP Valencia. Hasil apik itu nantinya mungkin saja bisa menarik perhatian manajemen Honda dan memberinya penawaran kontrak baru.

"Tujuan saat ini adalah tempat di Honda. Tapi tentu saja, jika saya berada di lima besar, saya akan lebih bahagia. Saya akan memiliki prospek yang lebih baik di Repsol Honda. Saya merasa bisa melakukannya, motor bisa mendukung saya. Tentu, yang ke-13 bukan hasil yang ingin dilihat Honda. Tapi, saya harap Anda mengerti mengapa sulit untuk melangkah lebih jauh. Saya ingin memiliki tempat di depan Jorge (Lorenzo). Jika berhasil, kita akan lihat," ucap Zarco.

"Untuk saat ini, saya berkonsentrasi pada perlombaan. Saya ingin memberikan performa yang baik di motor pada Minggu. Saya memiliki orang-orang di lingkungan saya yang dapat mempersiapkan masa depan. Tapi, semuanya belum ada di tangan saya. Anda harus mempertimbangkan banyak hal jika ingin menangkap posisi Jorge di tim Repsol atau jika saya ingin pergi ke Honda tahun depan,” tandasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, LCR Honda, Johann Zarco, Jorge Lorenzo

1987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini