Untuk Keputusan Pensiun, Crutchlow Akan Ikuti Jejak Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jan 2020, 21:15 WIB
Untuk Keputusan Pensiun, Crutchlow Akan Ikuti Jejak Rossi

Cal Crutchlow akan ikuti langkah Valentino Rossi untuk tentukan masa depannya di MotoGP.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Cal Crutchlow mengaku akan mengikuti langkah dari Valentino Rossi untuk menentukan masa depannya di ajang MotoGP. Crutchlow ingin melihat bagaimana performanya ketika sudah menjalani musim 2020 nanti.

Sebagaimana diketahui, Crutchlow merupakan salah satu pebalap yang berusia tidak lagi muda. Kondisi fisik yang kerap tidak stabil membuat sang pebalap mulai mempertimbangkan opsi untuk pensiun. Namun, Crutchlow tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan soal masa depannya itu. Ia akan menunggu paruh musim pertama di tahun 2020 berjalan untuk mempertimbangkan rencana yang paling matang.

Langkah ini sejatinya sama persis dengan langkah yang diambil Rossi. Pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor tersebut sebelumnya juga menegaskan jika hasil di musim 2020 akan jadi penentu masa depannya nanti di dunia balap MotoGP. “Saya akan melihat bagaimana awal 2020 berjalan. Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi akan melakukan hal yang persis sama. Ada beberapa pembalap yang akan melihat awal musim 2020 sebelum membuat keputusan. Saya tidak memaksakan sejumlah balapan sebelum membuat keputusan,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat musim 2020 akan mengambil peran krusial bagi masa depannya, Crutchlow kemudian tidak ingin sembarangan untuk mempersiapkan diri. Pebalap yang menjadi rekan setim dari Takaaki Nakagami tersebut berjanji untuk mengerahkan kemampuan maksimalnya di lintasan balap musim depan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, LCR Honda, Cal Crutchlow, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/untuk-keputusan-pensiun-crutchlow-akan-ikuti-jejak-rossi
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini