Tutup Tes Qatar Dengan Manis, Miller Kian Pede Tatap Balapan Perdana

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Feb 2020, 21:50 WIB
Tutup Tes Qatar Dengan Manis, Miller Kian Pede Tatap Balapan Perdana

Jack Miller semakin percaya diri menatap balapan perdana di GP Qatar.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller merasa semakin percaya diri untuk menatap balapan di GP Qatar mendatang. Miller mampu tampil dengan brilian pada tes pramusim sehingga membuat rasa kepercayaan dirinya semakin meningkat.

Dalam tes yang digelar selama tiga hari di Sirkuit Losail, Miller memang tampil dengan apik. Pebalap yang berasal dari Negeri Kanguru tersebut mampu menorehkan waktu terbaik kelima secara keseluruhan. Selisih waktunya dengan Maverick Vinales selaku pemuncak sesi juga tidaklah terlalu jauh. Hal ini kemudian membuat Miller merasa jika bekalnya sudah cukup kuat untuk tampil dengan garang di balapan perdana nanti.

"Saya sudah percaya diri sejak Minggu. Meskipun tidak terlihat fantastis setelah dua hari, di mana saya terjatuh di keduanya. Pada Senin, kami berusaha meningkatkan catatan waktu. Pada yang pertama, saya tidak begitu bahagia karena yang ban depan tidak pas. Setelah itu, kami mengambil ban depan soft standar dan belakang medium,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Dengan ban ini, saya melakukan 12 putaran lagi dan merasa sangat nyaman. Kami tidak terlihat terlalu buruk tentang jarak balapan dibandingkan dengan Vinales. Kecepatan balap saya sangat mengesankan. Kami menjadi yakin tentang Grand Prix pertama. Dua hari pertama kami memiliki sedikit drama, keduanya jatuh memperlambat kami. Karena itu saya senang bahwa hari terakhir adalah pertandingan yang sempurna pada akhirnya,” tutupnya.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jack Miller

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini