Tim Aprilia Disebut Paling untuk Lawan Ducati

Penulis: Senja Hanan
Senin 26 Feb 2024, 15:21 WIB
Tim Aprilia Disebut Paling untuk Lawan Ducati

Tim Aprilia Disebut Paling untuk Lawan Ducati

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Tim Aprilia disebut-sebut sebagai tim yang paling mampu melawan Ducati di putaran awal MotoGP.

Musim ini dimulai pada 8 Maret di Qatar, setelah pramusim yang memberikan petunjuk tentang siapa yang mungkin menantang tatanan yang sudah ada

Tim Aprilia adalah tim yang menarik perhatian Simon Crafar di paddock.

“Sampai [Selasa], saya belum berpikir demikian. Saya pikir itu KTM. Selasa] mereka terlihat sangat bagus. Semuanya tampaknya telah bersatu,” katanya. 

“Saya baru saja kembali dari wawancara Aleix Espargaro dan dia mengatakan bahwa dia mengendarai yang terbaik dalam hidupnya, dan mesin yang dia miliki adalah sepeda motor terbaik yang pernah dia kendarai.”

“Saya rangkum – sasisnya berbeda, lebih ringan, sedikit lebih fleksibel, lengan ayunnya sama. Mereka telah menghemat berat tetapi meningkatkan fleksibilitas yang membantu cengkeraman.”

“Mereka punya sesuatu yang membantu Aleix. Tail end ala Formula 1 yang jelas memberikan downforce pada bagian belakangnya.”

“Mereka telah melakukan banyak pekerjaan. Mereka tidak punya mesinnya. Dia menyentuh bagian mesinnya karena kami semua ingin tahu apa yang akan terjadi. Mereka satu-satunya yang tidak memiliki mesin spesifikasi '24.”

“Dia mengatakan bahwa dia berbicara dengan [direktur teknis] Romano Albesiano selama musim dingin untuk menanyakan 'apa yang akan kita dapatkan?”

“Dan Romano berkata 'kami mendapatkan lebih dari yang kami harapkan dari mesin ini, jumlahnya sangat tinggi'. Masuk akal. Ia telah memenangkan perlombaan. Ini sangat kompetitif.”

“Saya mengambil pelajaran dari hal itu – jangan berharap terlalu banyak. Ini adalah langkah maju yang kecil lagi. Saat Anda setinggi itu, sulit untuk mendapatkan lebih banyak,” tambahnya. 

Artikel Tag: Tim Aprilia, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tim-aprilia-disebut-paling-untuk-lawan-ducati
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini