Tidak Main-main, Ini Resolusi Fabio Quartararo di Tahun 2021

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Jan 2021, 10:34 WIB
Fabio Quartararo ungkap resolusinya di tahun baru 2021.

Fabio Quartararo punya target besar di musim 2021.

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Fabio Quartararo membeberkan resolusinya untuk tahun 2021 kali ini. Quartararo ingin merebut gelar juara dunia dari tangan Joan Mir dan membawa Yamaha kembali berjaya.

Sebagai pebalap yang dipercaya mengisi skuat pabrikan di musim 2021, Fabio Quartararo jelas tidak bisa bersantai-santai lagi. Bebannya akan semakin berat karena ekspetasi manajemen tim juga tinggi. Belum lagi, ia diharapkan bisa menjadi ujung tombak tim bersama dengan Maverick Vinales. Dengan jabatan baru yang diterimanya, Quartararo siap memberi performa dengan kemampuan terbaiknya.

Ketika berbicara mengenai resolusi 2021, Quartararo sudah tidak bisa berbicara mengenai target yang biasa saja. Ia harus bisa merebut gelar juara dari tangan Mir dan membawa tim kembali dipandang berjaya.

"Resolusi saya di 2021 adalah berjuang kembali untuk merebut gelar juara dunia (MotoGP) dan mencoba untuk membawa Yamaha kembali ke menjadi yang terbaik. Saya akan mencoba yang terbaik untuk mewujudkan itu semua," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk bisa mewujudkan resolusinya itu, Quartararo harus fokus membenahi konsistensi performa. Pada musim 2020 saja, penampilan Quartararo langsung anjlok usai meraih dua kemenangan perdana di Sirkuit Jerez. Hal itu tidak boleh terjadi lagi andai Quartararo ingin keluar sebagai kampiun. Setidaknya, ia harus bisa meraih poin dengan jumlah yang stabil pada setiap balapannya. Poin yang stabil juga akan membantu tim meraih gelar konstruktor.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp

6046  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini