Tes Pramusim Makin Dekat, Vinales Berharap Motor Baru Yamaha Langsung Kompetitif

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 21 Jan 2020, 20:27 WIB
Tes Pramusim Makin Dekat, Vinales Berharap Motor Baru Yamaha Langsung Kompetitif

Maverick Vinales berharap motor baru Yamaha bisa langsung kompetitif.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales berharap jika motor barunya dapat langsung tampil kompetitif di tes pramusim nanti. Ia sudah berharap jika Yamaha telah mengaplikasikan perubahan besar-besaran pada kuda besi miliknya.

Sebagaimana diketahui, Vinales memang punya harapan besar untuk motornya yang kurang begitu kompetitif musim lalu. Dengan libur musim dingin yang cukup panjang, menurutnya Yamaha akan punya banyak waktu untuk membenahi kekurangan yang ada. Apalagi, Lin Jarvis selaku manajer tim sudah mendatangkan beberapa insinyur baru dengan harapan bisa memberi ide-ide menarik soal pengembangan motor baru.

Tes pramusim di Sepang sendiri akan segera dihelat pada tanggal 7 Februari mendatang. Dengan waktu persiapan yang kurang dari sebulan, Vinales berharap jika motor barunya sudah bisa langsung kompetitif dan tidak menemui permasalahan yang janggal.

“Kami benar-benar memiliki motor yang cukup kompetitif: kami cepat di banyak sirkuit dan saya pikir sasis kami fantastis. Kecepatan tertinggi kami bukanlah yang terbaik tetapi kami bisa mengatasinya,” ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

“Menurut pendapat saya, di mana kita paling perlu meningkatkan adalah performa kami di awal balapan. Kondisi itu penting karena semua Yamaha kehilangan waktu berharga di sana. Jadi kami bekerja sangat keras di pabrik, mungkin membuat sesuatu untuk pemula, seperti semua pesaing lain atau sesuatu yang baru, yang akan kami coba untuk uji di Malaysia,” tukas rekan setim Valentino Rossi itu.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini