banner babe

Terus Tampil Garang, Quartararo Pede Bisa Sabet Gelar Rookie of the Year

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Agu 2019, 20:10 WIB
Terus Tampil Garang, Quartararo Pede Bisa Sabet Gelar Rookie of the Year

Fabio Quartararo percaya diri bisa sabet gelar Rookie of the Year.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo merasa percaya diri untuk bisa menyabet gelar Rookie of the Year di musim ini. Quartararo merasa jika performanya tergolong paling apik ketimbang rookie-rookie lain untuk saat ini.

Ucapan Quartararo tersebut memang sesuai dengan fakta yang ada. Hingga seri terakhir di GP Austria lalu, pebalap asal Prancis ini mampu bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan catatan 92 poin. Ia juga telah mengoleksi tiga podium impresif serta menunjukkan kecepatan yang tergolong stabil melawan pebalap dari tim pabrikan sekalipun. Tidak heran, Quartararo semakin termotivasi untuk bisa meneruskan performa apiknya hingga akhir musim.

Ia merasa bahwa sudah menemukan kecocokan dengan karakteristik motor Yamaha yang dikendarainya. Hal ini membuat ia bisa mengerahkan kemampuan terbaik secara langsung di lintasan balap. Dengan bekal positif yang dimiliki, Quartararo yakin misinya untuk merebut gelar pebalap pendatang terbaik akan segera menjadi kenyataan di akhir musim.

“Harapan saya masih sama, saya ingin berada di antara delapan besar dan mencoba menjadi rookie terbaik tahun ini. Ini adalah target utama saya,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Tetapi, jika kami dapat berjuang untuk posisi teratas, maka saya akan melakukannya. Saya hidup dalam mimpi sekarang dan saya ingin menikmati saat ini. Saya tidak punya tekanan, saya hanya menikmati motor saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini