Terus Mendapat Kritikan, Petrucci Akhirnya Mendapat Pembelaan Dari Ciabatti

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2019, 07:18 WIB
Terus Mendapat Kritikan, Petrucci Akhirnya Mendapat Pembelaan Dari Ciabatti

Danilo Petrucci mendapat pembelaan dari bos tim Ducati.

Berita MotoGP : Direktur Olahraga tim Mission Winnow Ducati yaitu Paolo Ciabatti akhirnya angkat suara untuk memberikan pembelaan kepada Danilo Petrucci. Ciabatti menegaskan jika Petrucci sudah mampu tampil baik dan menunjukkan kelasnya sebagai pebalap utama di tim sekelas Ducati.

Sebagaimana diketahui, Petrucci memang mendapat banyak kritikan pada musim pertamanya saat membela tim pabrikan Ducati. Ia yang digadang-gadang menjadi penerus Jorge Lorenzo gagal menunjukkan kelasnya pada empat seri awal. Beberapa kali hasil tidak maksimal lantas membuat Petrucci menerima kritikan pedas dari orang banyak yang mengatakan bahwa ia tidak pantas mengisi tempat di tim Ducati.

Namun, Petrucci mampu menjawab semua keraguan tersebut dengan penampilan apik selama mentas di Le Mans lalu. Ciabatti selaku atasan dari Petrucci lantas menggunakan performa apik itu sebagai jawaban dari semua keraguan yang didapatinya ini. Ia yakin bahwa Petrucci sudah menemukan ritme terbaiknya dan dapat menjadi pebalap yang tepat untuk masa depan tim Ducati.

“Saya mendengar banyak kritikan untuk Danilo, tetapi di Le Mans dia menunjukkan kelasnya. Dia mampu mengimbangi kecepatan Andrea dan berusaha mengalahkannya saat balapan tanpa bertindak berlebihan dan menghancurkan segalanya seperti di masa lalu,” ucap Ciabatti ketika diwawancara oleh media setempat.

“Saya benar-benar menikmati perkembangannya (Petrucci). Dia memiliki potensi besar untuk menjadi pebalap hebat di tim kami," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, Paolo Ciabatti

2193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini