Terus Ditimpa Nasib Sial di MotoGP 2022, Alex Rins Terus Positive Thinking

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Jun 2022, 06:44 WIB
Alex Rins tetap berpikir positif di tengah situasi yang runyam.

Alex Rins tetap berpikir positif meski terus ditimpa banyak masalah di MotoGP 2022. (Gambar: Iwan Banaran)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins terus berpikir positif meskipun kerap ditimpa nasib sial pada MotoGP musim 2022 kali ini. Untuk sekarang, Rins lebih fokus memulihkan cederanya terlebih dahulu.

Seperti yang diketahui, Alex Rins terpaksa absen di GP Jerman lalu karena masih merasa kurang fit. Ia terkena cedera setelah crash dengan Francesco Bagnaia dan Takaaki Nakagami pada GP Catalunya sebelumnya. Berbicara soal banyaknya masalah yang dialami musim ini, Rins memang merasa kesal dan frustasi. Untungnya, ia memiliki keluarga yang selalu mendukung dan memberi motivasi. Setidaknya, Rins bisa berpikir positif di tengah situasi yang sedang runyam. Hal itu membantunya untuk tetap berpikiran secara jernih.

Pikiran jernih memang sangat dibutuhkan untuk mempercepat proses pemulihannya. Ia harus comeback lebih kuat karena masih belum dapat tim baru untuk musim 2023 mendatang.

"Kami mencoba untuk terus berpikir positif setiap akhir pekan, dan tidak memikirkan nol poin, misalnya di Le Mans, kami mencoba meraih kemenangan, tapi sayangnya kecelakaan itu terjadi," ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika itu terjadi pada putaran normal, itu tidak akan terjadi karena saya harus menghindari menabrak Miller dan melukai kami berdua, di Mugello dan Barcelona. Namun, baik tim maupun istri saya, Alexandra, dan putra saya, Lucas, sudah membantu saya setiap hari untuk mempertahankan motivasi dan terus berjuang," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/terus-ditimpa-nasib-sial-di-motogp-2022-alex-rins-terus-positive-thinking
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini