banner babe

Terungkap! Marc Marquez Sebenarnya Tak Ingin Sang Adik Perkuat Honda

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Nov 2019, 11:15 WIB
Terungkap! Marc Marquez Sebenarnya Tak Ingin Sang Adik Perkuat Honda

Marc Marquez mengaku sempat tidak setuju sang adik perkuat Repsol Honda.

Berita MotoGP : Repsol Honda baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memilih Alex Marquez sebagai pengganti Jorge Lorenzo musim depan. Keputusan ini seharusnya membuat sang kakak senang, namun realitas yang ada justru sebaliknya.

Marc Marquez memang senang dan gembira karena perjuangan keras sang adik akhirnya bisa berbuah satu tempat di MotoGP. Namun, ia tidak setuju sang adik memilih Honda sebagai tim pertamanya di kelas premier. Satu hal yang membuat Marquez tidak ingin sang adik satu tim dengannya adalah mengenai potensi masa depan. Seperti yang diketahui, motor Honda kerap dikritik karena sulit ditaklukkan oleh sebagian besar pebalap.

Pebalap tersohor sekelas Jorge Lorenzo sekalipun mengalami kesulitan sehingga memutuskan pensiun musim ini. Dengan tingkat kesulitan motor Honda yang tinggi, Marc khawatir sang adik tidak bisa beradaptasi dengan baik dan justru mengalami karier yang buruk sepanjang perjalanannya di kelas premier.

“Saya berharap dia bisa menangani tekanan tinggi. Dia harus segera menyadari tingginya tekanan pada musim pertamanya. Honda adalah motor yang sangat sulit ditaklukkan untuk seorang rookie,” ucap Marc saat diwawancara oleh media setempat.

“Motor Suzuki atau Yamaha mungkin lebih mudah karena mesinnya punya perilaku yang berbeda. Saya akan mencoba memberi saran kepadanya, tetapi Anda akan sendirian ketika mengaspal,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Alex Marquez

8267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini