Tergusur Dari Puncak Klasemen, Dovizioso Berikan Pujiannya Kepada Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Mei 2019, 22:05 WIB
Tergusur Dari Puncak Klasemen, Dovizioso Berikan Pujiannya Kepada Marquez

Andrea Dovizioso mengaku sedikit iri dengan kemampuan hebat Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso memberikan pujiannya kepada sosok Marc Marquez. Dovizioso menganggap Marquez dapat tampil kompetitif di semua trek bahkan yang bukan menjadi favoritnya.

Seperti yang diketahui, Dovizioso harus rela posisinya tergeser dari puncak klasemen ketika gagal mengalahkan Marquez saat berlaga di Jerez. Marquez keluar sebagai pemenang dan kemudian mengambil alih posisi pertama dari tangan Dovizioso. Menanggapi hal tersebut, Dovizioso enggan mencari-cari alasan dan mengakui ketangguhan sang juara bertahan tersebut. Menurut Dovizioso, Marquez adalah pebalap hebat yang dapat tampil cepat di trek manapun baik trek itu bukan menjadi kesukaannya.

“Ketika kami kesulitan, kami finis di urutan keempat; itu bagus, namun tidak cukup. Saya sedikit kecewa soal itu. Marc, saya pikir, cukup kuat untuk memperjuangkan kemenangan atau podium di setiap balapan, juga meski dia berada di lintasan yang buruk baginya,” ucap Dovizioso ketika diwawancara.

“Ini adalah bagian yang membuat saya tidak terlalu bahagia. Tujuan kami adalah untuk naik ke podium dan kami tidak mencapai ini. Ini adalah negatif," tukas pebalap yang khas dengan julukan Desmodovi tersebut.

Meskipun sadar Marquez mempunyai kekuatan yang amat solid, namun Dovizioso juga enggan menyerah begitu saja. Ia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk memberi perlawanan ketat kepada Marquez dan berharap bisa menghentikan dominasi Marquez sebagai juara dunia.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, repsol honda, Andrea Dovizioso, Marc Marquez

8923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini