Tembus 5 Besar di Catalunya, Miller Beberkan Kunci Kesuksesannya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jun 2019, 20:53 WIB
Tembus 5 Besar di Catalunya, Miller Beberkan Kunci Kesuksesannya

Jack Miller jelaskan kunci kesuksesannya tembus lima besar di GP Catalunya.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller membeberkan kunci keberhasilannya saat menembus posisi lima besar di GP Catalunya lalu. Miller mengakui apabila ia sudah tampil hati-hati sejak awal balapan.

Miller memang menunjukkan performa yang cukup stabil pada saat balapan berlangsung. Ia juga sempat memberikan perlawanan sengit kepada Danilo Petrucci dan Alex Rins sepanjang balapan. Namun sayang, dewi fortuna masih belum datang padanya sehingga hanya mampu finish di peringkat kelima saya. Kendati demikian, Miller sudah sangat bersyukur atas hasil yang didapatinya. Sebab, ia sadar banyak pebalap yang gagal finish karena terlibat insiden dengan pebalap lain.

Saat ditanya mengenai kunci keberhasilannya, Miller dengan terbuka menjawab bahwa ia hanya berusaha untuk fokus sejak awal balapan. Ia juga tampil hati-hati agar meminimalisir melakukan kesalahan yang dapat membuatnya gagal finish. Benar saja, semua usahanya mampu dibayarkan dengan hasil yang apik.

"Awal yang baik adalah kunci kesuksesan hari ini. Kami memiliki langkah yang baik sepanjang akhir pekan. Tetapi karena satu dan lain alasan, saya tidak memenuhi syarat untuk satu putaran teratas dalam kualifikasi,” ucap Miller.

“Tentu saja, itu merupakan hambatan dalam perjalanan menuju hasil teratas. Untungnya, saya berhasil dengan baik di awal, saya segera menebus ke depan dan bisa menempati posisi ketujuh setelah lap pertama benar-benar solid. Kemudian di lap kedua, tiba-tiba saya berada di tempat ketiga!” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, pramac ducati, Jack Miller

5359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini