Tekad Rossi Tembus Podium Lagi di Ceko

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Agu 2020, 20:24 WIB
Tekad Rossi Tembus Podium Lagi di Ceko

Valentino Rossi bertekad kembali tembus podium di GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi memiliki harapan besar menjelang seri ketiga di GP Ceko mendatang. Rossi ingin memberikan penampilan terbaiknya supaya kembali berdiri di podium.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang tampil apik pada seri di GP Andalusia lalu. Pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor tersebut berhasil finish ketiga dan meraih podium pertamanya selama kurang lebih setahun belakangan. Hasil positif itu lantas memberi suntikan segar terhadap Rossi untuk balapan-balapan lain yang akan datang. Termasuk di GP Ceko nanti, Rossi ingin meneruskan tren positifnya di sana.

“Podium di balapan terakhir (MotoGP Andalusia 2020) adalah hasil yang bagus dan emosi yang besar, jadi kami akan mendorong 100% untuk bersaing lagi akhir pekan ini dan memberikan yang maksimal,” ucap Rossi ketika diwawancara oleh media setempat.

Kesempatan Rossi untuk mengulang kesuksesannya memang tergolong besar. Yamaha sedang berada dalam tren positif dan Sirkuit Brno merupakan salah satu trek yang disukai oleh Rossi. Tidak berhenti sampai situ saja, penantang terberat Rossi yaitu Marc Marquez masih akan absen karena belum pulih dari cedera tangannya.

Absennya Baby Alien tersebut harus bisa dimanfaatkan Rossi untuk memetik hasil maksimal. Pencapaian yang indah di musim ini secara tidak langsung juga berpengaruh terhadap masa depan Rossi. Ketika ia merasa senang, besar kemungkinan Rossi akan menunda masa pensiunnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

4392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini