Tekad Remy Gardner Untuk Petik Hasil Lebih Baik di Mandalika

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 16 Mar 2022, 06:43 WIB
Remy Gardner siap bangkit di GP Indonesia.

Remy Gardner ingin petik hasil lebih baik di GP Indonesia. (Gambar: KTM Press Center)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Tech3 yaitu Remy Gardner menginginkan untuk tampil lebih baik pada GP Indonesia mendatang. Ia bakal belajar dari hasil tes pramusim serta balapan perdana di GP Qatar lalu.

Pada balapan perdana di Sirkuit Losail, Remy Gardner sejatinya tampil cukup baik dibanding rookie-rookie lain. Ia berhasil finish di peringkat 15 dan masih membawa pulang sedikit poin. Berkaca dari hasil itu, Gardner semakin penasaran untuk membenahi kesalahannya dan berharap bisa memetik hasil lebih tinggi di Mandalika.

Untuk mewujudkan keinginannya, Gardner juga siap memanfaatkan data dari tes pramusim lalu. Ia sudah mendapatkan banyak data terkait trek di Mandalika dan harapannya data itu bakal membantunya untuk tampil optimal.

"Balapan pertama musim ini di Qatar berjalan positif karena kami finish dengan satu poin, yang tidak terlalu buruk untuk balapan pertama di MotoGP. Kami masih memiliki banyak hal untuk dikerjakan, jadi saya menantikan untuk menuju Mandalika dan mencoba membuat beberapa perbaikan dari pembelajaran di Qatar," ucap Gardner saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami sudah melakukan beberapa tes di Mandalika, jadi kami tahu arah yang harus kami ambil untuk mempersiapkan balapan pada hari Minggu. Saya senang bisa balapan di Indonesia untuk pertama kalinya, bertemu dengan fans di sana, dan kembali melihat tim saya bekerja," tukas rekan setim dari Raul Fernandez itu.

Artikel Tag: remy gardner, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tekad-remy-gardner-untuk-petik-hasil-lebih-baik-di-mandalika
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini