Tekad Marco Bezzecchi Akhiri Musim Dengan Maksimal di GP Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Nov 2022, 06:51 WIB
Marco Bezzecchi berniat tutup musim dengan baik di GP Valencia.

Marco Bezzecchi ingin tampil maksimal di GP Valencia. (Gambar: Herald Journal)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi ingin menutup MotoGP musim 2022 dengan catatan sebaik mungkin. Besar harapan Bezzecchi untuk bisa memetik hasil maksimal pada pagelaran GP Valencia mendatang.

Pada musim perdananya di kelas premier, Marco Bezzecchi membuktikan diri jadi salah satu pebalap muda yang bersinar dan punya potensi besar. Ia berhasil menduduki peringkat 14 klasemen dengan torehan 106 poin. Dengan pencapaian itu, Bezzecchi sukses menyabet gelar Rookie of the Year mengalahkan Fabio Di Giannantonio. Kendati sudah sukses mencapai prestasi yang apik, tetapi Bezzecchi masih belum puas begitu saja. Kini, ia berniat untuk mengakhiri musim 2022 dengan performa menawan di Sirkuit Ricardo Tormo.

"Saya ingin saya ingin mengakhiri musim sebaik mungkin. Pada dua balapan terakhir, saya mampu tampil begitu cepat. Pada balapan ini, iklim balapannya begitu berbeda. Tetapi, kami bisa tampil dengan baik. Kami sudah merebut titel debutan terbaik, podium, dan akan menghadiri gala sebelum memulai 2023," ucap Bezzecchi saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Bezzecchi di Valencia nantinya. Ia memang tidak memiliki target spesifik untuk dikejar, tetapi Bezzecchi jelas ingin mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Hasil apik di balapan pamungkas akan membantu pebalap makin percaya diri menatap musim selanjutnya. Bezzecchi tentu ingin menjalani liburan musim dingin dengan perasaan yang tenang.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tekad-marco-bezzecchi-akhiri-musim-dengan-maksimal-di-gp-valencia
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini