Tekad Alex Rins Untuk Bisa Bangkit di GP Italia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Mei 2022, 23:51 WIB
Alex Rins berniat untuk bangkit dan unjuk gigi di Negeri Pizza.

Alex Rins ingin balas dendam di Mugello. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins bertekad untuk bangkit dan unjuk gigi di MotoGP Italia mendatang. Rins kecewa berat setelah gagal menginjak garis finish pada seri terakhir di GP Prancis lalu.

Pada balapan di Sirkuit Le Mans tersebut, Alex Rins harus puas pulang dengan tangan hampa. Dengan raihan nihil poin, tentunya Rins ingin segera bangkit. Ia lantas menargetkan hasil lebih baik di GP Italia yang akan digelar di Sirkuit Mugello. Meskipun Rins juga gagal finish pada GP Italia tahun lalu, tetapi ia tetap optimistis untuk bisa berbicara banyak di kompetisi tahun ini.

"Saya senang kembali ke Mugello. Saya gagal finis di lintasan ini tahun lalu dan hal itu terasa tidak enak setelah Le Mans. Tempat ini dapat membangkitkan motivasi. Motivasi akan sangat penting. Akan sangat menyenangkan untuk balapan di depan hadapan penggemar yang begitu bergairah. Saya pernah meriah hasil bagus di masa lalu. Saya ingin menambah akhir pekan ini ke daftar kesuksesan," ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Rins sendiri harus segera bangkit apabila masih ingin memperebutkan gelar juara dunia tahun ini. Ia sudah tertinggal sejauh 33 poin dari Fabio Quartararo yang berdiri di puncak. Jika tidak bangkit sekarang, maka beban Rins akan bertambah berat seiring berjalannya waktu. Ia juga ingin mempersembahkan kado manis untuk Suzuki sebelum hengkang dari kelas premier.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tekad-alex-rins-untuk-bisa-bangkit-di-gp-italia
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini