banner babe

Tardozzi Beri Penilaian Terhadap Performa Ducati Dalam Lima Seri Awal Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2019, 01:24 WIB
Tardozzi Beri Penilaian Terhadap Performa Ducati Dalam Lima Seri Awal Musim Ini

Davide Tardozzi akui belum puas dengan performa Ducati sejauh ini.

Berita MotoGP : Direktur Olahraga tim Mission Winnow Ducati yaitu Davide Tardozzi memberikan penilaian terhadap performa timnya dalam lima seri awal musim ini. Secara jujur, Tardozzi mengaku masih belum puas karena Ducati begitu kesulitan menghentikan dominasi dari tim Honda.

Ucapan Tardozzi tersebut memang sesuai berdasarkan fakta yang ada. Dua pebalapnya yaitu Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci masih kesulitan untuk dapat tampil konsisten dan mempunyai kecepatan yang stabil pada setiap balapan yang dilakoni. Tidak heran, Ducati selalu kalah dari Honda yang mengandalkan Marc Marquez musim ini. Dari lima balapan, Marquez sudah mendominasi tiga seri di antaranya.

Meski performa Ducati tidak begitu buruk dan masih mampu memberi perlawanan signifikan, hal ini masih belum membuat Tardozzi puas. Ia lantas berharap kru tim Ducati dapat menemukan inovasi untuk memajukan prestasi timnya dalam waktu dekat.

“Dalam lima balapan pertama, kami tidak bisa memberi nilai 10 untuk penampilan Ducati, tetapi juga tidak jelek untuk diberi nilai 6. Anggap saja Ducati pantas mendapat nilai 8, tetapi kami ingin melakukan yang lebih,” ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

Dovizioso selaku pebalap juga memberikan komentar untuk menanggapi Tardozzi. Ia justru tidak setuju karena menganggap performa Ducati sudah tergolong apik. “Tardozzi berbicara soal pembalap atau motor? Saya tidak mau berkomentar banyak. Posisi kami di klasemen sangat positif, tetapi belum cukup. Kami harus menemukan sedikit tambahan kecepatan,” tutur Dovizioso.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Davide Tardozzi, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci

1266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini