Tanggapan Brad Binder Usai Disindir ‘Egois’ Oleh Valentino Rossi

Penulis: Abdi Ardiansyah
Sabtu 03 Apr 2021, 23:50 WIB
Brad Binder

Brad Binder

Berita MotoGP: Rider tim KTM, Brad Binder, menanggapi sindiran keras yang dilontarkan oleh Valentino Rossi dalam insiden pada balapan MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail, 28 Maret kemarin.

Valentino Rossi dan Brad Binder memang sempat bertarung sengit dalam balapan yang berlangsung pada akhir pekan lalu. Dalam duel tersebut ada insiden yang membuat keduanya bersitegang.

Saat itu, Binder melakukan manuver cukup berbahaya yang memaksa Rossi harus melebar demi menghindari kecelakaan.  Rider berjuluk The Doctor itu pun menuding Binder sedikit tidak adil dalam berduel. Bahkan Rossi juga menyebut Binder kurang punya rasa hormat dan cenderung mementingkan diri sendiri.

Ini bukan pertama kalinya juara dunia sembilan kali itu mengatakan hal seperti itu. Pada masa lalu dia melontarkan kritikan kepada Marc Marquez dan Johann Zarco dalam beberapa situasi.

Binder pun menanggapi kritik pedas yang dilontarkan oleh rider berusia 42 tahun tersebut.

"Saya punya dua momen bersamanya. Pertama, saat di Austria tahun lalu. Kami berdua benar-benar keluar jalur, itu bisa dimengerti. Saya pikir untuk kedua kalinya adalah normal untuk merasa sedikit kesal. Akan tetapi, sejujurnya, saya tidak menyentuhnya sama sekali dan saya pikir mungkin dia agak sensitif. Selain itu, saya rasa saya tidak melakukan kesalahan apa pun," ujar Binder dilansir dari Motorsport.

"Saya pergi ke sampingnya, saya mulai mengerem, dia melepaskan rem dan ingin menutup jalur. Jadi, saya melepas remnya juga," jelas Binder.

Artikel Tag: Brad Binder, ktm, Valentino Rossi

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini