Tampil Tanpa Alat Penyangga Lengan, Marc Marquez Bisa Comeback Lebih Cepat?

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 12 Jul 2022, 10:55 WIB
Marc Marquez

Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez membuat para penggemar MotoGP makin tidak sabar menantikan aksinya di lintasan karena kondisi lengan kanannya yang di operasi semakin membaik.

Marc Marquez kembali muncul di hadapan publik tanpa alat penyangga lengan dan berpose santai di sebuah taman. Itu terlihat dari unggahan sang pebalap di akun Instagram pribadinya.

Momen ini seperti menegaskan bahwa kondisi kampiun MotoGP enam kali tersebut terus membaik selepas operasi di bagian lengan kanannya yang mengalami cedera patah tulang. Para penggemar pun makin tidak sabar untuk kembali melihat aksi Marquez. Ia bisa saja kembali mengikuti kejuaraan MotoGP 2022 lebih cepat dari yang diprediksi.

Sebelumnya, Marc Marquez sempat mengikuti beberapa seri balapan musim ini. Namun rider berusia 29 tahun itu harus menepi usai mengalami crash saat sesi kualifikasi MotoGP Italia. Akibat terjatuh di Mugello, ia merasakan nyeri luar bisa pada lengannya yang cedera dan harus segera naik ke meja operasi.

Selama menjalani pemulihan, Marquez terlihat selalu memakai alat penyangga lengan. Namun kini kakak Alex Marquez tersebut terlihat tidak memakainya.

Tentu saja hal ini membuat beberapa media memprediksi dirinya akan segera kembali ke trek dalam waktu dekat. Namun menurut salah satu media asal Italia, Corsedimoto, Marquez masih harus menepi hingga cederanya pulih total. Sang pebalap juga berencana untuk hadir dalam beberapa balapan demi membantu pengembangan motor Honda RC213V.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2022, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tampil-tanpa-alat-penyangga-lengan-marc-marquez-bisa-comeback-lebih-cepat
1168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini