Tampil Solid di Hari Pertama, Francesco Bagnaia Pede Bisa Menang di Misano

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 17 Sep 2021, 22:25 WIB
Francesco Bagnaia

Francesco Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Setelah menang di Aragon, Francesco Bagnaia tak ingin cepat berpuas diri dan fokus menghadapi akhir pekan balap di Misano demi mengulangi kesuksesannya itu.

Sepekan setelah gelaran MotoGP Aragon, Francesco Bagnaia sudah harus beraksi kembali. Akhir pekan ini ia menyambangi Misano World Circuit Marco Simoncelli, tuan rumah MotoGP San Marino. Perlombaan itu sendiri bisa dibilang menjadi balapan kandang kedua bagi Ducati setelah Sirkuit Mugello.

Usai sukses merengkuh podium utama di Aragon, Bagnaia berharap bisa mengulangi kesuksesannya itu di hadapan para pendukungnya disana.

“Memang baru beberapa hari sejak GP yang lalu, tetapi saya sudah siap untuk race akhir pekan lainnya. Kemenangan pekan sebelumnya di Aragon luar biasa dan memberi saya energi untuk menghadapi balapan kandang kedua kami di Misano,” tutur Bagnaia dalam rilis Ducati Team.

“Saya dan tim melakukan pekerjaan luar biasa dan saya sangat nyaman mengendarai Desmosedici GP, jadi saya optimistis untuk akhir pekan nanti. Ini adalah trek yang sangat saya sukai dan di mana saya sering berlatih dengan (motor) Panigale V4 S,” ia mengimbuhkan.

“Juga tahun lalu, saya mendapat podium MotoGP pertama saya di sini! Saya sangat berambisi dan siap berjuang untuk kemenangan lagi di depan semua penggemar kami,” lanjutnya.

Francesco Bagnaia sendiri tampil solid pada hari pertama MotoGP San Marino yang digelar Jumat (17/9). Pada FP1 dan FP2, rider asal Italia itu masing-masing berada di urutan ketiga dan kedua.

Kemenangan memang menjadi hasil yang sangat dibutuhkan bagi Bagnaia saat ini demi menjaga peluangnya untuk merebut titel juara dunia MotoGP 2021. Kendati tak akan berjalan mulus, secara matematis, ia masih punya kesempatan untuk mewujudkannya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, MotoGP 2021, MotoGP San Marino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tampil-solid-di-hari-pertama-francesco-bagnaia-pede-bisa-menang-di-misano
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini