Tampil Menawan di Mugello, Fabio Quartararo Ingin Moncer Lagi di Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Jun 2022, 06:40 WIB
Fabio Quartararo berharap bisa teruskan tren positifnya hingga CP Catalunya.

Fabio Quartararo ingin teruskan tren positif hingga GP Catalunya. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo cukup senang bisa finish runner-up pada pagelaran MotoGP Italia lalu. Hasil tersebut sudah cukup untuk membuatnya makin percaya diri menatap GP Catalunya.

Seperti yang diketahui, Fabio Quartararo berhasil finish kedua pada perlombaan di Sirkuit Mugello lalu. Meskipun gagal menang, tetapi hasil ini sudah melebihi ekspetasi awalnya. Ia tidak menyangka bisa menempel ketat Francesco Bagnaia selaku pebalap utama Ducati hingga kemudian finish di posisi kedua secara keseluruhan. Hasil positif tersebut lantas meningkatkan motivasi serta rasa percaya dirinya menuju GP Catalunya.

"Saya menantikan untuk berkendara di Catalunya. Kami meninggalkan Mugello dengan keadaan yang lebih baik dari perkiraan. Itu artinya kami berpotensi tampil bagus pada akhir pekan ini," ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya suka dengan lintasan di Montmelo. Biasanya lintasan ini cukup bagus untuk saya. Hal itu membuat saya akan mencoba untuk meraih podium, atau mungkin kemenangan. Kami akan berusaha maksimal," tukas rekan setim dari Franco Morbidelli tersebut.

Quartararo memang perlu menjaga tren positifnya untuk memperlebar jarak dengan para rival di klasemen sementara. Quartararo saat ini sedang memimpin klasemen sementara mengungguli Aleix Espargaro dan Enea Bastianini. Ia perlu tampil konsisten dari seri ke seri agar bisa mengamankan gelar juara dunia kedua dalam kariernya. Musim 2022 masih panjang tetapi Quartararo tidak boleh lengah begitu saja.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tampil-menawan-di-mugello-fabio-quartararo-ingin-moncer-lagi-di-catalunya
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini