Tampil Garang Saat Tes Pramusim, Quartararo Belum Puas

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Mei 2020, 23:17 WIB
Tampil Garang Saat Tes Pramusim, Quartararo Belum Puas

Fabio Quartararo akui belum puas dengan hasil tes pramusim.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo menjadi salah satu yang tampil paling garang pada tes pramusim lalu. Dalam dua tes di Sirkuit Sepang dan Losail, Quartararo menunjukkan tajinya sebagai pebalap yang patut diwaspadai.

Dalam beberapa sesi, Quartararo selalu berhasil menorehkan waktu tercepat. Banyak pihak semakin mempercayai jika Quartararo telah belajar dari pengalamannya di musim 2019. Performa itu juga menunjukkan jika sang pebalap telah siap menantang Marc Marquez dalam perburuan gelar juara dunia. Sayangnya, Quartararo justru memiliki pandangan yang berbeda.

Ia menjelaskan jika dua hasil itu masih belum membuatnya puas. Quartararo bahkan mengatakan jika ia masih belum bisa mengoptimalkan kecepatan motor baru Yamaha sepenuhnya. Ia hanya menjalani tes pramusim selama beberapa hari saja, butuh beberapa ujicoba lagi untuk benar-benar memahami kekuatan terbesar dari motor.

“Ini motor yang sama sekali berbeda, tapi kecepatanya cukup baik, jadi saya masih harus banyak belajar tentang itu. Karena itu kita harus tetap tenang besok, walaupun saat ini kami masih mencari set-up yang tepat untuk bisa melaju dengan maksimal,” tutur Quartararo.

“Karena pada akhirnya ini tentang menemukan perasaan untuk sepeda dan memahami segalanya. Kami pasti membutuhkan waktu dan kami tidak akan menjadi super cepat besok. Tetapi yang paling penting adalah untuk mengetahui setiap masalah dan setiap aspek positif dari motor pabrikan ini,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

2032  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini