Takut Terpapar COVID-19, Fabio Quartararo Pilih Berdiam Diri di Rumah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Okt 2020, 22:05 WIB
Fabio Quartararo batasi aktivitas luar rumah agar tak terpapar COVID-19.

Fabio Quartararo akan jaga diri agar tidak tertular Virus Corona.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo tidak mau peluangnya untuk memperebutkan gelar juara dunia musim ini harus pupus karena Virus Corona. Oleh karena itu, ia lebih berhati-hati dan memilih berdiam diri di rumah saja pada waktu luang.

Saat ini, Fabio Quartararo sedang bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 123 poin. Ia terpaut 14 poin dari Joan Mir yang saat ini sedang berada di puncak. Dengan peluangnya yang tergolong cukup besar dalam menjadi kampiun, Quartararo jelas ingin menaruh fokus penuh dalam tiga seri yang tersisa. Ia enggan keluar kemana-mana karena takut tertular Virus Corona.

Bagaimana tidak, Valentino Rossi sendiri menjadi korban dari keganasan virus yang telah menjadi pandemi tersebut. Apabila Quartararo tertular juga, jelas peluangnya akan sirna seketika. Jadi, sebisa mungkin ia membatasi kegiatan di luar rumah agar kesehatannya tetap terjaga.

“Ketika saya berada di rumah, saya lebih merasa gugup ketimbang saat balapan. Anda bisa berlatih di rumah dan mempersiapkan diri, tetapi sampai hasil tes menyatakan negatif, Anda tidak akan bisa tenang,” ucap Quartararo saat diwawancara.

“Setelah balapan ini, saya akan berada di rumah saja sampai Valencia. Selain latihan, saya tidak akan melakukan apa-apa. Saat ini, situasinya sangat sulit buat semua orang,” pungkas rekan setim Franco Morbidelli ini.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Virus Corona, motogp

1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini