Takut Crash Lagi, Miguel Oliveira Ingin Main Aman di MotoGP Valencia

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 10 Nov 2021, 23:50 WIB
Miguel Oliveira

Miguel Oliveira

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Miguel Oliveira mengaku agak trauma dengan crash yang dialaminya di MotoGP Algarve, ia pun memilih untuk main aman pada MotoGP Valencia akhir pekan ini.

Miguel Oliveira memutuskan untuk bermain aman saat mengaspal di seri penutup musim 2021, MotoGP Valencia, pekan ini. Hal tersebut disebabkan karena ia sedikit trauma pasca mengalami crash di MotoGP Algarve.

Rider Red Bull KTM Factory itu bertabrakan dengan Iker Lecuona saat balapan menyisakan beberapa lap. Kecelakaan tersebut bisa dibilang cukup mengerikan karena Oliveira sempat tak berdaya usai mengalami crash.

Namun rider asal Portugal itu mengabarkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja dan tak mengalami cedera sama sekali.

“Kemarin setelah balapan saya pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan,” ucap Oliveira, dilansir dari Speedweek.

“Semua pemeriksaan tidak mengungkapkan cedera, tidak ada yang ditemukan. Itu kabar baik. Tapi saya harus mewaspadai gejala apa saja yang mungkin muncul dalam beberapa hari ke depan. Namun sejauh ini, semuanya terlihat bagus,” jelasnya.

Miguel Oliveira juga mengaku agak kecewa atas insiden yang dialaminya tersebut, Akan tetapi ia tak ingin terlalu lama memikirkannya kerena masih ada satu balapan yang tersisa, yakni MotoGP Valencia. Rider berusia 26 tahun itu pun berharap perlombaan tersebut berjalan dengan baik tanpa kendala.

“Sangat disayangkan karena balapan kemarin berjalan jauh lebih baik dari semua sesi sebelumnya. Saya mengharapkan hasil sepuluh besar setelah memulai dengan sangat baik. Kecelakaan itu tentu saja mengecewakan,” kata Oliveira.

“Tapi kami sekarang melihat ke depan untuk masa depan. Mudah-mudahan kami akan memiliki final musim yang damai di Valencia,” tukasnya.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, ktm, MotoGP 2021, MotoGP Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/takut-crash-lagi-miguel-oliveira-ingin-main-aman-di-motogp-valencia
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini