Takaaki Nakagami Sedih Berpisah Dengan Cal Crutchlow

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Des 2020, 20:15 WIB
Takaaki Nakagami berat harus berpisah dengan Cal Crutchlow.

Takaaki Nakagami sedih harus berpisah dengan Cal Crutchlow.

Berita MotoGP : Pebalap tim LCR Honda yaitu Takaaki Nakagami mengungkapkan rasa sedihnya saat harus berpisah dengan Cal Crutchlow. Ia sudah menganggap Crutchlow sebagai sosok mentor yang membantunya berkembang hingga saat ini.

Cal Crutchlow sendiri memang telah memutuskan untuk berhenti sebagai pebalap reguler. Setelah kontraknya dengan LCR Honda habis, ia menerima pinangan Yamaha untuk menjadi test rider. Kepergian pebalap asal Inggris ini lantas turut menarik perhatian dari Nakagami. Kedua pebalap tersebut memang berulang kali terlibat perselisihan, tetapi tidak ada dendam pribadi yang tercipta dari intrik tersebut.

Nakagami secara jujur merasa sedih harus berpisah dengan Crutchlow sebagai tandemnya. Ia lantas mendoakan Crutchlow agar bisa sukses dengan jabatan barunya sebagai test rider.

“Saya benar-benar merasa sedih bahwa Cal meninggalkan Honda dan memutuskan untuk jadi test rider Yamaha. Namun saya mengharapkan yang terbaik untuknya. Sangat menyenangkan bisa jadi tandemnya selama tiga tahun, terutama pada tahun pertama, saat saya baru naik ke MotoGP dari Moto2. Cal banyak membantu saya, sungguh mengagumkan,” ucap Takaaki Nakagami.

“Saya tidak pernah melihat ada seorang pembalap memberikan bantuan begitu besar pada tandemnya. Dalam uji coba, dalam pekan balap, juga beberapa sesi latihan, ia selalu punya waktu untuk saya buntuti,” pungkasnya sekali lagi.

Musim depan, Nakagami akan bertandem dengan adik kandung Marc Marquez yaitu Alex Marquez. Ia harus bisa menunjukkan performa apik agar tidak kalah bersinar.

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, Cal Crutchlow, LCR Honda

876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini