Takaaki Nakagami Sangat Tidak Puas Akan Performanya Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jul 2021, 09:31 WIB
Performa buruk Takaaki Nakagami buatnya kecewa berat.

Takaaki Nakagami tak puas dengan performanya di musim ini. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Takaaki Nakagami berkomentar soal performa tidak optimalnya musim ini. Ia hanya memberi nilai di bawah lima karena jumlah poin yang minim.

Sebagai pebalap yang sudah cukup senior, Takaaki Nakagami memang mengalami penurunan performa yang cukup drastis di MotoGP musim ini. Rider berdarah Jepang itu hanya bisa menduduki peringkat 11 klasemen sementara dengan torehan 41 poin. Pencapaian terbaiknya selama ini hanyalah finish di peringkat 4 ketika tampil di GP Spanyol. Sisanya, ia selalu kewalahan untuk tampil kompetitif.

Menanggapi performa yang jauh dari kata memuaskan itu, Nakagami secara realistis hanya memberi skor rendah atas kinerjanya di paruh pertama musim.

“Sulit untuk memberikan nilai dengan performa buruk saya ini. Mungkin sekitar 3,5 atau 4 (dari skala 10). Intinya saya merasa performa saya tidak layak dinilai hingga angka 5. Ini bukan paruh pertama terbaik dalam karier saya. Untungnya, saya merasa sedikit lebih baik setelah dari Montmelo,” ucap Nakagami saat diwawancara oleh media setempat.

Nakagami harus bisa memanfaatkan jeda paruh musim kali ini untuk membenahi situasinya. Manajemen LCR Honda sudah berharap akan kebangkitannya di paruh kedua nanti. Melihat performa Alex Marquez yang lebih buruk, Nakagami adalah satu-satunya pebalap yang bisa diandalkan oleh pihak tim untuk saat ini. Ia juga lebih berpengalaman dibanding adik kandung dari Marc Marquez itu.

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/takaaki-nakagami-sangat-tidak-puas-akan-performanya-musim-ini
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini