Takaaki Nakagami Minta Maaf Usai Hancurkan Balapan Bagnaia dan Rins

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Jun 2022, 05:43 WIB
Takaaki Nakagami minta maaf usai sebabkan crash parah di GP Catalunya.

Takaaki Nakagami minta maaf kepada Bagnaia dan Rins usai sebabkan kecelakaan di GP Catalunya. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Takaaki Nakagami meminta maaf kepada Alex Rins dan Francesco Bagnaia yang ia tabrak pada pagelaran MotoGP Catalunya lalu. Nakagami tidak pernah berniat untuk menyebabkan kecelakaan secara sengaja.

Seperti yang diketahui, Takaaki Nakagami melakukan kesalahan fatal pada balapan di Sirkuit Barcelona lalu. Ia melakukan pengereman terlalu keras pada tikungan pertama sehingga kehilangan kontrol. Nakagami yang terjatuh lantas menabrak motor Rins dan Bagnaia. Kedua pebalap tersebut juga tersungkur dan harus puas mengakhiri balapan lebih awal. Bagnaia sendiri tidak mengalami cedera terlalu serius, tetapi Rins mengalami patah tulang tangan. Selepas kejadian itu, Nakagami yang masih dirawat di rumah sakit akhirnya meminta maaf.

"Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada @Rins42 @suzukimotogp dan @PeccoBagnaia @ducaticorse untuk kecelakaan di tikungan 1. Saya benar-benar minta maaf menghancurkan balapan Anda," cuit Nakagami dalam akun twitter pribadinya.

Cuitan Nakagami tersebut langsung mendapatkan respons dari Rins. Rins juga senang karena Nakagami baik-baik saja. Kepala Nakagami sendiri sempat terpelanting setelah menyenggol ban belakang dari Bagnaia. Untungnya, benturan keras itu tidak menimbulkan cedera kepala yang terlalu parah. Nakagami kini telah sadar dan mulai menunjukkan progress penyembuhan yang positif. Ia berjanji akan segera pulih dan mengikuti balapan secara normal lagi. Nakagami akan menjadikan pengalaman di GP Catalunya sebagai pelajaran positif untuk ke depannya.

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/takaaki-nakagami-minta-maaf-usai-hancurkan-balapan-bagnaia-dan-rins
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini