Takaaki Nakagami Enggan Ambil Pusing Soal Nasibnya bersama LCR Honda

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 07 Jul 2022, 23:20 WIB
Takaaki Nakagami

Takaaki Nakagami

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Takaaki Nakagami terlihat santai ketika ditanya mengenai masa depannya bersama LCR Honda, meski begitu ia menegaskan ingin segera ada kejelasan.

Pada seri MotoGP Catalunya dan MotoGP Jerman, Takaaki Nakagami gagal membawa pulang beberapa poin berharga. Sementara itu di MotoGP Belanda, ia sempat menempati posisi 10 besar.

Namun sayang pria asal Jepang itu dijatuhi long lap penalty karena melanggar track limit yang menghancurkan harapannya untuk memperoleh hasil maksimal di Assen. Alhasil, sang rider hanya finis di urutan ke-12 dan mendapat empat poin.

Terlepas dari hal itu, Nakagami mengaku masih ingin menikmati liburan musim panas setelah melalui beberapa balapan yang cukup menguras tenaga. Ia pun memanfaatkan jeda paruh musim untuk memulihkan kondisi fisiknya.

“Saya sekarang memiliki beberapa pekan untuk beristirahat. Saya punya lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan pemulihan saya,” ucapnya, dikutip dari Speed Week.

“Setelah balapan di Barcelona, saya tidak punya waktu untuk pulih. Sangat sulit dari minggu ke minggu untuk menjadi sedikit lebih kuat secara fisik lagi," ia melanjutkan.

Sementara itu Takaaki Nakagami juga memberikan komentar soal masa depannya di MotoGP. Ia menegaskan ingin secepatnya bisa mendapatkan tim baru seandainya didepak oleh LCR Honda.

“Tentu saja saya ingin tahu secepat mungkin di mana saya akan mengemudi tahun depan," kata pria berusia 30 tahun itu.

Bahkan Nakagami berharap sebelum kejuaraan MotoGP 2022 menyambangi tanah kelahirannya pada bulan Oktober mendatang, dirinya bisa segera mendapat kejelasan.

"Tidak hanya pada Oktober di Motegi, karena itu akan terlambat. Saya pikir masuk akal bagi semua orang yang terlibat untuk segera mengambil keputusan. Saya agak khawatir tentang itu," tutupnya.

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, LCR Honda, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/takaaki-nakagami-enggan-ambil-pusing-soal-nasibnya-bersama-lcr-honda
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini