Takaaki Nakagami Bertekad Bounce Back Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Des 2022, 06:35 WIB
Takaaki Nakagami berniat untuk tampil lebih baik di MotoGP 2023.

Takaaki Nakagami bertekad untuk tampil lebih kuat di MotoGP 2023. (Gambar: Vroom Magazine)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Takaaki Nakagami bertekad untuk bounce back pada MotoGP musim 2023 mendatang. Ia tahu bahwa performanya di musim 2022 tidak begitu memuaskan.

Sebagai pebalap yang sudah cukup lama mengendarai RC213V, Takaaki Nakagami hanya bisa menduduki peringkat 18 klasemen akhir dengan torehan 48 poin saja. Pencapaian terbaiknya hanyalah finish ketujuh pada pagelaran GP Spanyol dan GP Prancis. Dengan pencapaian yang kurang memuaskan itu, tentu Nakagami bertekad untuk tampil lebih baik di musim 2023. Ia berharap bisa memuaskan manajemen Honda yang sudah menaruh ekspetasi besar kepadanya.

"Saya mengalami beberapa cedera musim lalu, tetapi saya ingin menjadikan musim 2023 yang terbaik sejauh ini. Saya sedang mempersiapkan itu. Kami berada di luar musim sekarang, tapi saya sudah mulai berlatih untuk tes di Sepang. Saya sedang mempersiapkan agar kami dapat memulai musim dengan kondisi prima," ucap Nakagami saat diwawancara oleh media setempat.

"Pada Sabtu, akan ada sprint race dan jarak balapan lebih pendek dari Minggu. Jadi, saya memiliki 21 Grand Prix, termasuk balapan pada Sabtu akan ada total 42 balapan yang akan saya ikuti. Itu membuat balapan jadi banyak, tetapi pada saat yang sama, itu berarti lebih banyak peluang untuk mencapai tujuan. Saya berharap, para penggemar akan menikmati perubahan format," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Sakura itu.

Artikel Tag: Takaaki Nakagami, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/takaaki-nakagami-bertekad-bounce-back-musim-depan
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini