banner babe

Tak Pedulikan Rekor, Marquez Hanya Ingin Petik Kemenangan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Jul 2019, 20:35 WIB
Tak Pedulikan Rekor, Marquez Hanya Ingin Petik Kemenangan

Marc Marquez akui tidak pernah pikirkan soal pecah rekor.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez mengakui bahwa ia tidak pernah berpikiran untuk memecahkan rekor demi rekor. Marquez hanya ingin fokus sebaik mungkin untuk bisa mencatatkan kemenangan di setiap balapan. Sebab, kemenangan tersebut yang akan membawanya menuju tangga juara.

Seperti yang diketahui, Marquez memang tergolong sebagai pebalap yang hebat dalam lima tahun terakhir. Ia sudah mendominasi perebutan gelar juara dunia dan hampir tidak ada pebalap lain yang bisa menyamainya saat ini. Jika melihat secara pencapaian, Marquez tentunya sudah memecahkan beberapa rekor demi rekor. Yang terakhir, Marquez berhasil menjadi pebalap yang memenangkan sepuluh balapan beruntun di Sirkuit Sachsenring.

Hasil itu tentu membuat Marquez semakin dicap sebagai pebalap hebat di kelas utama MotoGP. Namun, ia rupanya tidak pernah bertujuan untuk memecahkan rekor-rekor tersebut. Yang ada di pikirannya hanyalah meraih kemenangan sebanyak mungkin untuk memudahkan perburuan gelar juara dunia.

“Saat ini karier saya berjalan sangat baik, sejak 2010 saya hanya kehilangan dua gelar juara - 2011 di Moto2 dari Stefan Bradl dan 2017 di MotoGP melawan Jorge Lorenzo. Saya berkonsentrasi pada kejuaraan,” ucap Marquez saat diwawancara.

“Ini cara yang tepat untuk mendapatkan fokus yang tepat setiap musim dan mendorong pekerjaan ke depan. Berjuang untuk kemenangan dan menangkan Kejuaraan Dunia setiap musim. Begitulah cara Anda tetap bugar, itulah sikap yang tepat, karena itulah cara Anda tetap termotivasi," tutupnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez

3083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini