Tak Munafik, Vinales Akui Balapan Jadi Makin Seru Tanpa Kehadiran Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Agu 2020, 23:19 WIB
Tak Munafik, Vinales Akui Balapan Jadi Makin Seru Tanpa Kehadiran Marquez

Absennya Marc Marquez diklaim buat balapan jadi makin seru.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Maverick Vinales mengakui secara terang-terangan bahwa absennya Marc Marquez memberi keuntungan besar baginya. Balapan menjadi lebih seru dan menarik karena semua pebalap berpotensi meraih kemenangan tanpa terkecuali.

Marquez memang dilanda nasib sial pada awal musim 2020 kali ini. Setelah tampil heroik di awal hingga pertengahan GP Spanyol, Marquez harus terjatuh dengan keras di putaran-putaran akhir. Kecelakaan itu membuat lengan Marquez patah sehingga harus absen hingga pagelaran GP Ceko mendatang. Absennya Marquez tentu dianggap menjadi keuntungan besar bagi semua pebalap, termasuk Vinales.

Ia menjadi tertangan dan optimistis untuk bisa memenangkan setiap balapan. Tanpa meremehkan pebalap lain yang ada, tetapi Vinales tetap merasa jika absennya Marquez justru membuat balapan semakin seru dan menarik. Sulit untuk bisa menebak siapa yang bakal menjadi juara dari satu seri.

“Marc (Marquez) sangat kuat dan sangat sulit untuk dikalahkan, dan ketidakhadirannya pada balapan nanti membuat kejuaraan kali ini menarik. Tapi jika ia ada di sini, juga akan sama menariknya, karena kami ingin mengalahkan semua pembalap di trek," tutur Vinales.

“Tapi kami semua sama-sama mulai dari nol di Jerez, dan hidup terus berlanjut. Terkadang Anda bisa beruntung, tak beruntung, atau mengalami kecelakaan hebat. Tapi tahun ini beginilah situasinya dan kami harus menghadapinya dengan mentalitas yang sama," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, Marc Marquez

4283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini