banner babe

Tak Mentas di GP Australia Tahun Lalu, Lorenzo Antusias Tatap Balapan Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Okt 2019, 18:35 WIB
Tak Mentas di GP Australia Tahun Lalu, Lorenzo Antusias Tatap Balapan Musim Ini

Jorge Lorenzo antusias menatap balapan di GP Australia.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo mengaku sudah tidak sabar untuk bisa segera mentas di GP Australia mendatang. Lorenzo sudah penasaran karena dirinya harus absen membalap musim lalu karena mengalami cedera kaki.

Lorenzo memang terpaksa absen membalap di GP Australia tahun lalu karena kondisi fisik yang tidak memungkinan. Hal ini kemudian membuat Lorenzo kecewa mengingat ia begitu suka dengan Sirkuit Phillip Island yang dijadikan arena balap. Rekan setim Marc Marquez tersebut mempunyai catatan positif dengan meraih total lima podium selama mentas di trek tersebut.

Menatap balapan musim ini, Lorenzo begitu antusias karena yakin bisa menunjukkan performa yang lebih baik. Meskipun performanya selama ini masih belum optimal, tetapi Lorenzo sudah merasakan beberapa perubahan positif dalam balapan terakhirnya. Ia berharap perubahan tersebut dapat semakin terasa di GP Australia mendatang.

“Saya tidak sabar menantikan Phillip Island untuk melihat apakah sesuatu yang kami temukan di Jepang, juga dapat membantu di Australia, karena keduanya adalah sirkuit yang berbeda,” ucap Lorenzo.

“Saya tidak bisa membalap di sana tahun lalu, jadi tidak sabar untuk membalap lagi. Phillip Island adalah sirkuit yang spesial dan di masa lalu saya punya memori indah, yakni bertarung untuk podium dan kemenangan. Kami juga harus waspada dengan cuaca karena bisa mengubah segalanya,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini