Tak Mau Ketinggalan, Pedrosa Turut Ucapkan Selamat Kepada Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Okt 2019, 19:32 WIB
Tak Mau Ketinggalan, Pedrosa Turut Ucapkan Selamat Kepada Marquez

Marc Marquez mendapat ucapan selamat dari mantan rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Berita MotoGP : Pebalap penguji tim KTM yaitu Dani Pedrosa turut memberikan ucapan selamat kepada Marc Marquez yang berhasil mengunci gelar di GP Thailand lalu. Pedrosa menyebut jika Marquez memang sukses menjalani musim dengan brilian.

Seperti yang diketahui, Marquez lagi-lagi meneruskan dominasinya di kelas tertinggi MotoGP musim ini. Pada seri di GP Thailand lalu, Marquez berhasil memenangkan balapan dengan impresif sekaligus menyegel gelar juara dunia tahun ini. Perolehan poinnya sudah tidak mungkin terkejar oleh pebalap lain termasuk yang terdekat sekalipun, Andrea Dovizioso.

Menanggapi keberhasilan Marquez meraih gelar juara sebelum musim reguler berakhir, tentu Pedrosa selaku mantan pebalap yang pernah menjadi rekan setimnya juga turut memberikan ucapan selamat. Pedrosa bahkan secara khusus mengunggah cuitan di akun twitter pribadinya untuk memberi ucapan selamat kepada Baby Alien.

“Selamat @marcmarquez93! Musim yang hebat !! Chapeau !!” cuitnya. Performa Marquez di musim ini memang tergolong impresif dan sulit dipercaya oleh pebalap yang lain. Marquez selalu berhasil naik ke podium di setiap balapannya kecuali ketika ia terjatuh di GP Amerika Serikat lalu. Kemenangan Marquez di GP Thailand juga dapat dikatakan heroik mengingat ia sempat terjatuh dengan keras di sesi latihan bebas pertama.

Marquez bahkan sempat dilarikan menuju rumah sakit karena kondisinya yang mengkhawatirkan. Namun, semua hal itu masih belum bisa menggagalkan semangat besar Marquez memenangi gelar musim ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, dani pedrosa

1791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini