Tahun depan Pindah ke KTM, Jack Miller Ingin Beri Ducati Hadiah Spesial

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 03 Nov 2022, 10:35 WIB
Jack Miller

Jack Miller

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Jack Miller ingin mempersembahkan hasil impresif untuk Ducati saat mentas di MotoGP Valencia yang merupakan balapan terakhirnya sebelum hengkang ke KTM.

Kejuaraan MotoGP 2022 bakal ditutup dengan balapan di Sirkuit Ricardo Tormo akhir pekan ini. Yang menjadi pertunjukan utama di sana adalah penentuan gelar antara Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Tentu saja para rider MotoGP telah menentukan targetnya masing-masing. Jack Miller misalnya, yang akan melakoni balapan terakhirnya bersama Ducati sebelum resmi pindah ke tim pabrikan KTM mulai tahun depan.

Pria asal Australia itu pun menyadari betapa pentingnya perlombaan di Valencia bagi Ducati dan Bagnaia. Namun Thiller Miller juga ingin menorehkan hasil terbaik pada penampilan terakhirnya bersama pabrikan Borgo Panigale.

“Akhir pekan ini akan spesial bagi tim, dengan Pecco (Bagnaia) bersaing memperebutkan titel. Tetapi, ini juga akan menjadi balapan terakhir saya bersama tim Ducati Lenovo bersama motor Ducati Desmosedici GP,” ujarnya dilansir dari GPOne.

Selain itu Jack Miller juga sebenarnya masih punya kans untuk mengamankan P3 klasemen pebalap. Saat ini ia bertengger di peringkat kelima klasemen dengan mencetak 189 poin. Pria berusia 27 tahun tersebut berharap dapat mewujudkannya.

“Saya berharap dapat mengucapkan selamat tinggal kepada Ducati, dengan satu hasil positif terakhir. Secara matematis, saya masih bisa finis di posisi ketiga klasemen. Memang tidak mudah, tetapi kami akan bekerja untuk mencapainya,” pungkas Miller.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, ktm, MotoGP 2022, MotoGP Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/tahun-depan-pindah-ke-ktm-jack-miller-ingin-beri-ducati-hadiah-spesial
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini