banner babe

Suzuki Terancam Tidak Punya Tim Satelit Hingga 2021

Penulis: Viggo Tristan
Senin 19 Agu 2019, 19:48 WIB
Suzuki Terancam Tidak Punya Tim Satelit Hingga 2021

Suzuki ragu bisa punya tim satelit hingga tahun 2021.

Berita MotoGP : Pimpinan proyek tim Suzuki Ecstar yaitu Shinichi Sahara mengaku pesimistis apabila timnya akan segera memiliki motor tim satelit di musim-musim yang akan datang. Sahara menjelaskan jika pengembangan tim satelit masih tidak semudah yang dibayangkan orang-orang.

Sebagaimana diketahui, Suzuki tergolong sebagai salah satu tim pabrikan yang tidak baru di kelas premier MotoGP. Namun, mereka juga dapat dibilang lamban dalam mengembangkan motor. Terbukti, tim yang khas dengan warna biru itu hingga saat ini masih tidak punya tim satelit. Mereka bahkan harus kalah dari tim KTM yang lebih baru tetapi sudah mempunyai tim satelit tersendiri.

Menanggapi hal ini. Sahara paham betul bahwa pengembangan motor tim satelit memang sangatlah penting untuk masa depan. Namun, proses pengembangan yang dimaksud tidak semudah yang dibayangkan orang-orang. Untuk saat ini, Suzuki masih berusaha memikirkan rencana itu matang-matang. Akan tetapi, Sahara ragu jika realisasinya dapat segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Tidak main-main, pria asal Jepang ini masih ragu bahwa Suzuki tidak akan punya tim satelit setidaknya hingga tahun 2021 mendatang.

"Kami sedang mempertimbangkan bagaimana mengelola dan mengatur dengan tim satelit. Kami belum sampai pada kesimpulan apa pun. Sudah pasti, kami tidak akan memiliki tim satelit tahun depan, yang mungkin tidak akan tercapai hingga 2021,” ucap Sahara saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, Shinici Sahara

864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini